PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI (P.O. ROSALIA INDAH RUTE YOGYAKARTA-JAKARTA)

MUHAMMAD FAISHAL RAHMAN - Nama Orang;

ABSTRAK
Transportasi umum seperti bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) sangat disukai masyarakat karena lebih efisien dan terjangkau. Rosalia Indah merupakan salah satu Perusahaan Otobus terbaik di Indonesia yang terus memperluas rute dan meningkatkan pelayanan. Pentingnya kepuasan konsumen sebagai indikator keberhasilan perusahaan jasa transportasi serta adanya ketidakkonsistenan hasil pada penelitian terdahulu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi P.O. Rosalia Indah rute Yogyakarta-Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 105 responden yang dipilih secara purposive sampling, yaitu konsumen yang pernah menggunakan layanan kelas Executive Plus P.O. Rosalia Indah. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda melalui bantuan SPSS 25. Temuan ini memperkuat konsep Expectancy Disconfirmation Theory (EDT) yang menyatakan bahwa kepuasan terbentuk saat persepsi kinerja layanan memenuhi atau melampaui harapan konsumen Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya evaluasi berkelanjutan terhadap strategi harga, intensifikasi promosi yang tepat sasaran, serta peningkatan kualitas pelayanan untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan konsumen Rosalia Indah.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, P.O. Rosalia Indah


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN RAH P 2025
89-UN57.U1-SMJ-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN RAH P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;114HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?