PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH)

HAFIDH AL’FATHAN WIJAYA - Nama Orang;

ABSTRAK
Pesatnya pertumbuhan internet setiap tahunnya telah mendorong perubahan perilaku konsumen, terutama dalam hal jual beli. Kini transaksi jual beli dapat dilakukan secara daring. Marketplace menjadi platform jual beli secara daring. Shopee menjadi marketplace dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia yang ditunjukan dengan naiknya nilai top brand index secara signifikan selama tahun 2020-2024. Namun, masih banyak ditemukan ulasan negatif dari konsumen yang menandakan adanya ketimpangan dengan realitanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kepercayaan, dan e-service quality terhadap minat beli ulang. Variabel penelitian ini dapat dikonfirmasi melalui Theory of planned behavior, di mana minat beli ulang dapat terjadi akibat rangsangan eksternal maupun internal yang meliputi variabel-variabel dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, popilasi penelitian yaitu pengguna Shopee di Jawa Tengah. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 3,263 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 4,618 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. E-service quality juga terbukti berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 3,588 > t tabel 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pengguna Shopee dengan nilai F hitung 48,093 > F tabel 2,70 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Minat Beli Ulang Promosi, Kepercayaan, E-Service Qualiy


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN WIJ P 2025
87-UN57.U1-SMJ-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN WIJ P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIV;124HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?