PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING RITEL OH!SOME (STUDI PENGUNJUNG TOKO RITEL OH!SOME KOTA MAGELANG)

ALMIRA NGASTITI - Nama Orang;

ABSTRAK
Globalisasi telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia termasuk perubahan gaya hidup sebagai salah satu dampaknya. Perubahan ini ditandai dengan kemunculan berbagai pasar modern yang perlahan menggeser keberadaan pasar tradisional. Pasar modern tersebut salah satunya toko ritel yang telah menentukan strategi pemasaran efektif. Pertumbuhan ritel di Indonesia mendorong perusahaan International untuk melakukan ekspansi ke dalam negeri. Salah satu perusahaan tersebut adalah Oh!Some yang menjadi toko ritel favorit pengunjung pusat perbelanjaan. Ritel ini merupakan hasil perubahan merek dari KKV yang resmi berganti nama menjadi Oh!Some sejak tanggal 1 Agustus 2024. Ciri khas toko dengan warna kuning cerah yang menjadi daya tarik visual, mendorong peneliti untuk menganalisis lebih lanjut pengaruhnya terhadap perilaku konsumen. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif berbasis deskriptif dengan metode survei dalam menghimpun data. Data yang telah diperoleh menggunakan instrument penelitian, selanjutnya analisis data statistik dilakukan untuk menguji hipotesis yang ditetapkan. Peneliti mengambil sampel sejumlah 140 dari populasi menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, visual merchandising, display product terhadap impulse buying secara simultan dan parsial. Data yang telah diperoleh akan dianalisis dengan regresi linier berganda melalui perangkat lunak SPSS V23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel store atmosphere, visual merchandising, dan display product berpengaruh terhadap impulse buying secara simultan. Berbanding terbalik dengan pengujian secara parsial, diketahui bahwa store atmosphere berpengaruh negatif terhadap impulse buying, visual merchandising tidak berpengaruh terhadap impulse buying, display product berpengaruh positif terhadap impulse buying. Temuan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran perusahaan dalam memahami pengaruh rangsangan eksternal terhadap perilaku konsumen.
Kata Kunci : Store atmosphere; Visual Merchandising; Display Product; Impulse Buying; Perilaku Konsumen; Toko Ritel


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN NGA P 2025
81-UN57.U1-SMJ-VIII-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN NGA P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XIII;134HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?