PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG BELIKOPI (STUDI PADA USIA PRODUKTIF DI JAWA TENGAH TAHUN 2025)

ALFINA SUKMAWATI - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini berangkat dari meningkatnya tren konsumsi kopi pada usia produktif di Indonesia. Kopi tidak hanya berfungsi sebagai minuman penyegar, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup yang memengaruhi pola konsumsi masyarakat. Belikopi sebagai salah satu merek kopi lokal mengalami pertumbuhan pesat, namun menghadapi tantangan dalam mempertahankan loyalitas konsumen di tengah persaingan merek kopi lainnya. Faktor citra merek, harga, dan kualitas produk diyakini sebagai elemen penting yang memengaruhi keputusan pembelian ulang, meskipun penelitian terdahulu menunjukkan hasil yang berbeda-beda terkait faktor dominan tersebut.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap pembelian ulang produk Belikopi pada konsumen usia produktif di Jawa Tengah. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dengan populasi seluruh konsumen usia produktif di Jawa Tengah. Sampel ditentukan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 160 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk Belikopi. variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. variabel kualitas produk memberikan pengaruh paling kuat dengan signifikansi.
Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, pembelian ulang


Ketersediaan
#
Ruang Skripsi (MANAJEMEN) MANAJEMEN SUK P 2025
102-UN57.U1-SMJ-IX-2025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN SUK P 2025
Penerbit
MAGELANG : UNIVERSITAS TIDAR., 2025
Deskripsi Fisik
XV;83HAL;29.5CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PRODI_S1_MANAJEMEN
FAKULTAS_FE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FULLTEXT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNTIDAR Repositori Mahasiswa Untidar
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?